Milad ke-28, Ribuan Massa dari Daarut Tauhid Ikuti Jalan Santai

www.daaruttauhiid-www.galamedianews.com, RIBUAN massa dari Daarut Tauhid (DT) Bandung, pimpinan KH Abdullah Gymnastiar, gelar milad DT ke-28, di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung, Jalan Setiabudi, Minggu (2/11/2018).

Bertemakan ‘Terimakasih Guruku’ sebanyak 10 ribu massa turut dalam kegiatan tersebut. Adapun rangkaian dalam kegiatan tersebut, diantaranya kegiatan gerak jalan santai dan juga berbagai perlombaan.

“Hari ini adalah ulang tahun Daarut Tauhid yang ke-28. Untuk massanya kita batasi hanya 10 ribu,” ujar Aa Gym, saat di temui di lokasi acara.

Menginjak umur 28 tahun, Aa Gym berharap daarut Tauhid, dapat menjadi inspirasi khususnya dalam dunia pendidikan islam. Selain itu juga Daarut Tauhid juga dapat menjadi menginspirasi dalam modal dakwah yang berwawasan.

“Mudah-mudahan dengan tema ‘Terimakasihku Guruku, bisa menjadi salah satu inspirasi model pendidikan islam, model dakwah, yang ciri khasnya tiga satu membantu leadership membangun kepemimpinan, yang kedua membangun jiwa kewiraushaan dan ekologi yang berwawasan lingkungan hidup‎,” jelasnya.

Dirinya juga berharap para santri Daarut Tauhid kedepannya bakal terus membangun sinergitas bersama untuk kemajuan Daarut Tauhid‎. “Yah seperti yang kita lihat, kita selalu ingin bersinergi,” ungkapnya.

“Terimakasi juga untuk UPI yang telah memfasilitasi dan pak Kapolrestabes Bandung, yang turut membantu segalanya untuk kegiatan ini,” imbuhnya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan milad DT ke 28 ini, lebih sederhana. Aa Gym mengatakan, untuk milad DT ke -28 ini, memang sudah direncanakan untuk dibuat sederhana mungkin.

“Memang kali ini dibuat sesederhana mungkin tidak seperti yang lain lalu yang bertabuhan tokoh. Kita-kita saja. Sudah waktunya kita lebih manfaat yang dirasakan,” tandasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *