Penutupan Milad DT Ke 29 Libatkan Masyarakat dan Jamaah

Penghujung Milad Daarut Tauhiid (DT) segera tiba, pekan kedua Bulan Desember tepatnya tanggal 13, 14 dan 15 akan menjadi acara puncak dari Milad DT ke 29. Berbagai acara yang edukatif dipastikan menghiasi hari-hari tersebut.

Pimpinan Ponpes DT, KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), akan memimpin langsung kegiatan yang sudah disiapkan. Rencana kegiatannya mulai dari Jumat (13/12), digelar kegiatan bersepeda bersama Santri Karya (Karyawan DT), pelaksanaan BRTT (Bersih, Rapih, Tertib dan Teratur), Bakti sosial bersama Santri Karya, tausiyah Aa Gym, dan pembagian sembako untuk warga.

Lalu pada Sabtu (14/12), penutupan Milad DT akan dimulai dengan Acara MQ Pagi, Snack Time Morning, bersepeda bersama Bupati KBB (Kabupaten Bandung Barat) dan Gubernur Jawa Barat, simbolis tanam raya di tanah tugu atau tanah wakaf pesantren akhwat, sambutan oleh pemerintah, doa dan tausiah oleh Aa Gym. Kemudian di tutup dengan tausiyah Ustaz Adi Hidayat di Masjid DT Bandung dengan target 2000 jamaah.

Terakhir, Ahad (15/12), Penutupan Milad dimulai sejak dini hari dengan kegiatan tahajud dan muhasabah, subuh berjamaah, MQ On Air, senam pagi bersama warga, jamuan dan sarapan bersama warga, serta silaturahmi bersama warga, sekaligus pelaksanakan ACM (Ayo Cintai Masjid), pembagian sembako dan bazzar murah.

Sebelumnya, Riki Taufik Drajat, Ketua Milad DT sekaligus Direktur Program Wakaf mengatakan, Milad DT ke 29 dengan Tema Berkhidmat untuk Umat, menjadi sebuah manifestasi atau dedikasi DT sebagai lembaga dakwah, dalam memberikan kontribusnya untuk umat.

“Penutupan untuk milad sekarang penuh dengan kegiatan yang melibatkan orang banyak, masyarakat, pemerintah juga internal DT. Implementasi tema sangat dikedepankan untuk memastikan bahwa DT adalah solusi terbaik bagi jamaah,” katanya, Kamis (12/12). (Elga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *