Pealatihan Tata Boga bagi UKM anggota KOPMU DT

www.daaruttauhiid.org-Kopmu DT telah menyelenggarakan pelatihan anggota bekerja sama dengan Dt Peduli dan Prodi pendidikan Tataboga departemen PKK fakultas FPTK Universitas Pendidikan Indonesia dengan tema “Pelatihan Life Skill Tataboga bagi UKM kopmudt“, pelatihan ini dilaksanakan selama 2 hari pada tgl 13-14 September 2018, dengan peserta yang hadir dalam pelatihan ini sebanyak 15 anggota binaan kopmudt dari beberapa majelis wilayah Bandung Raya yang memiliki usaha dalam berbagai macam kuliner khususnya kue.

Anggota diberikan materi mulai dari sanitasi higenis dan keamanan pangan oleh Dr. Cica yulia, M. Si dan
Dr. Ai mahmudatuss’adah, M. Si, praktek makanan oriental kemudian hari kedua materi strategi pemasaran, media pemasaran dan praktek Pastry yang di sampaikan oleh tim Dosen UPI Prodi Tataboga.

Dengan adanya pelatihan ini diharapkan peserta bisa memberi nilai lebih pada produk makanan yang akan mereka pasarkan dengan memperhatikan keamanan, kualita spenyajian dan tentunya kualiatas rasa dengan harga yang layak.

Terimakasih kepada para Dosen yang telah memberikan ilmu, wawasan dan pengetahuan Tataboga, semoga ilmunya dapat memberikan manfaat kepada anggota dan meningkatkan usahanya dan terimakasih.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *