Peduli Bencana, DT Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Jakarta

Musim hujan yang terjadi sejak Januari 2018, mengakibatkan beberapa daerah yang memiliki dataran rendah serta rawan banjir menjadi terancam. Kini, musibah banjir sedang melanda warga Jakarta yang mengakibatkan beberapa aktifitas warga terhenti. Sehingga warga Jakarta yang dilanda banjir mengalami kesulitan untuk mendapatkan lapangan pekerjaan dan akibatnya menjadi kekurangan pangan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Jakarta, pada Jumat (9/2), Daarut Tauhiid (DT) Peduli memberikan bantuan berupa perlengkapan bayi dan sembako, seperti beras, minyak, mie instan dan bahan pokok lainnya. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh pihak DT Peduli dan diterima perwakilan masyarakat, yakni ketua RT 07/05 Kelurahan Tanning Barat. Pemberian sembako dilakukan di halaman rumah ketua RT dan dihadiri oleh warga sekitar yang akan menerima paket bantuan tersebut.

Masyarakat korban bencana banjir menyambut gembira atas penyerahan paket bantuan dari DT Peduli. Warga pun tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan perhatian DT Peduli kepada mereka yang sedang dilanda musibah, sehingga sedikit meringankan beban hidup yang dialami saat ini.

Ketua RT Kelurahan Tanning Barat juga terlihat senang melihat warganya yang sedang dilanda musibah bahagia mendapat bantuan tersebut.  Ia pun tidak lupa mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada DT Peduli.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat membantu.  Terima kasih kepada DT Peduli atas kepeduliannya terhadap warga kami,” ujar ketua RT.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *