Persiapkan Beasiswa, STAI Daarut Tauhiid Gelar Rakor Bersama DT Peduli

Melalui aplikasi zoom meeting pada Jum’at (26/3), STAI Daarut Tauhiid gelar rapat koordinasi dengan Daarut Tauhiid Peduli (DTP) bagian kemitraan yang concern di bidang kerjasama pendidikan. Adapun agenda utama kali ini, tutur Mulyadi Alfadhil selaku Ketua STAI Daarut Tauhiid yaitu persiapan penerimaan calon mahasiswa baru STAI DT jalur beasiswa.

Sebagaimana pada tahun sebelumnya, bahwa Daarut Tauhiid melalui DT Peduli menyiapkan serta mendidik generasi bangsa dengan pilar pendidikan. Terutama dengan memberikan beasiswa kepada mereka yang tidak mampu untuk kuliah namun memiliki prestasi secara akademik.

Kesempatan rapar koordinasi kali ini dihadiri oleh Ketua STAI Daarut Tauhiid yang juga memaparkan visi STAI DT ke depan, mulai dari pembentukan prodi serta sekolah tinggi yang secara bertahap akan mengarah ke Institute dan Universitas di masa yang akan datang. Beliau menambahkan terkait langkah-langkah strategis yang akan ditempuh untuk penerimaan mahasiswa baru dengan menjaring seluruh pelosok dan cabang DT Peduli yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal lainnya adalah menyiapkan pola perkuliahan secara daring yang diselenggarakan, baik bagi para mahasiswa yang memang harus secara daring maupun mahasiswa santri karya DT Peduli cabang yang juga berkuliah secara online.

Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama ini menjadi jalan pembuka melahirkan generasi bangsa yang bisa mengenyam ilmu di perguruan tinggi khususnya di STAI Daarut Tauhiid.

Rakor kali ini juga dihadiri oleh Iwan Firmansyah selaku Manajer Program dari DT Peduli untuk kerjasama pendidikan formal, yang mana beliau sangat menyambut baik kerjasama ini. Serta beliau berharap dapat menindaklanjutinya dalam bentuk program-program yang dapat dikolaborasikan baik secara langsung dengan STAI DT maupun dengan PPM yang merupakan pengembangan dari program STAI guna lebih optimal dalam bentuk kegiatan pesantren. (Caca)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *