STAI Sabili Kelas DT Mulai Susun Skripsi

Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sabili Kelas Daarut Tauhiid (DT) angkatan pertama, yang terdiri dari Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Hukum Ekonomi Syariah (HES) akan melaksanakan ujian sidang skripsi, atau biasa disebut munaqasyah. Ujian munaqasyah ini merupakan salah satu syarat yang harus ditempuh oleh para calon sarjana STAI Sabili Kelas DT.

Senki Nurachmadi, Ketua Program Studi STAI DT mengatakan meski situasi pandemi Covid-19, tidak menjadi hambatan para mahasiswa untuk melakukan penelitian maupun mempersiapkan sidang. Terhitung sejak pandemi Covid-19 mulai mewabah, penelitian merupakan salah satu rangkaian yang harus dilalui dalam penyusunan skripsi. Untuk itu, mahasiswa STAI secara disiplin menjalan protokol kesehatan khas DT, yakni Mas Sijadur (Masker, Sirkulasi, Jarak, dan Durasi).

Pengumpulan hard file skripsi mulai dilaksanakan pada Senin (26/10) dengan langsung datang ke Kantor Manajemen STAI DT. Ada pun untuk proses sidangnya akan dilakukan oleh STAI Sabili Pusat.

Senki Nurachmadi berharap semua mahasiswa STAI Sabili Kelas Daarut Tauhiid angkatan pertama ini dapat lulus semua. Para mahasiswa itu pun berhak menyandang gelar sarjananya. (Caca)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *