PKBM Daarut Tauhiid Lakukan Studi Banding ke PKBM Generasi Juara Depok

Rabu (29/4) PKBM Daarut Tauhiid mengadakan studi banding yang dilakukan secara online ke PKBM Generasi Juara Depok. Kondisi pandemi terpaksa membuat studi banding tahun ini dilaksanakan secara virtual.

Acara dibuka oleh Ahmad Syaikhoni selaku Sekretaris PKBM Daarut Tauhiid yang juga sebagai moderator dalam kegiatan tersebut. Setelah pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing pihak sekaligus perkenalan PKBM Daarut Tauhiid dan PKBM Generasi Juara.

Setelah sesi pengenalan kegiatan dilanjutkan dengan sesi sharing visi, misi, dan program dari PKBM Generasi Juara. Harapan dari hasil sharing ini agar PKBM Daarut Tauhiid mendapatkan pelajaran bagaimana mengelola manajemen, pengelolaan program dan pengembangan SDM. 

“Kami harap setelah kegiatan ini PKBM Daarut Tauhiid mendapat ilmu serta menambah mitra agar setiap langkah PKBM Daarut Tauhiid dalam menjalankan aktivitas dapat berjalan dengan baik sesuai fungsi dan aturan dan memiliki karakter khas PKBM itu sendiri,” ujar Khairati selaku Ketua PKBM Daarut Tauhiid saat memberikan sambutan.

Ida Nur’aeni selaku pimpinan PKBM Generasi Juara dalam pernyataan penutup menyampaikan harapannya. “Semoga dari pertemuan ini PKBM Daarut Tauhiid dan PKBM Generasi Juara bisa bergandeng tangan untuk menuju PKBM yang berkah, jujur, dan amanah.” (Syaikhoni)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *