PKBM DT Terima Kunjungan Ketua Forum Komunikasi PKBM Kota Bandung

[daaruttauhiid.org]PKBM Daarut Tauhiid terima kunjungan Ketua Forum Komunikasi PKBM Kota Bandung, Nandang Sutiawan yang bertempat di kantor sekretariat PKBM DT Jl. Gegerkalong Girang Kota Bandung Selasa, (5/10). Kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Ketua PKBM DT Khairati beserta jajaran manajemen.

Bubun Panggilan akrab Nandang Sutiawan menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya ke PKBM DT, sebagai salah satu program kerja Pengurus FK PKBM untuk silaturahim ke lembaga-lembaga PKBM di Kota Bandung.

“Adapun tujuan kami merupakan upaya mempererat silaturahim antar pengurus Forum dengan lembaga PKBM se-Kota Bandung dan berupaya menampung aspirasi serta mewujudkan sinergitas antara Pengurus FK PKBM dan anggota”, ujarnya saat membuka pertemuan.

Khairati menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi atas program kerja pengurus FK PKBM Kota bandung yang telah dijalankan.

“Kami berterimakasih atas kunjungan Ketua Forum ke PKBM DT, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami sekaligus menjadi motivasi agar PKBM DT terus melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat, selain itu harapannya Forum bisa memfasilitasi anggotanya untuk lebih banyak belajar, terlebih khusus untuk lembaga-lembaga yang baru”, sambut Khairati.

Dalam pertemuan tersebut, Bubun pun mengajak PKBM DT untuk bersama-sama dalam upaya membentuk gerakan moral, yang mana gerakan moral ini adalah salah satu bentuk ikhtiar “menggaungkan” perilaku positif dengan maksud melahirkan Pelajar Pancasila sesuai Visi dan Misi Kemendikbudristek.

Kegiatan tersebut berakhir saat adzan dzuhur berkumandang dan di tutup dengan foto bersama sekaligus penyerahan santunan kepada para mustahik penerima manfaat beasiswa pendidikan kesetaraan yang akan disalurkan melalui DT Peduli.

Semoga kegiatan silaturahim terus di lakukan agar semangat gotong royong dan sukses bersama bisa terwujud. Aamiin. (Syaikhoni)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *