Ragam Sinergi di Aset Wakaf Produktif Daarut Tauhiid

Tepat di depan Kantor Humas Daarut Tauhiid (DT), terdapat kantin yang menyediakan sajian makanan dan minuman yang halal dan sehat. Kantin yang benama Belia Food DT itu, berdiri di atas tanah wakaf, yang merupakan aset wakaf produktif, yang dikelola secara professional oleh Lembaga Wakaf DT.

Kemakmuran aset wakaf produktif itu semakin terasa setiap harinya, karena Kantin Belia Food sering bersinergi dengan lembaga DT lainnya, termasuk DT Aqiqah. Setiap harinya, Kantin Belia Food dapat mengirim dua hingga tiga kali paket makanan pesanan DT Aqiqah. Makanan yang diolah, tentu terjamin halal dan sehat. Proses memasaknya juga tidak mengunkan Mono Sodium Glutamat (MSG) sebagai bumbu penyedapnya.

Rose, Santri Karya Kantin Belia Food, sekaligus Penanggungjawab pengiriman, menyampaikan, pengiriman catering untuk acara akikah, merupakan tindak lanjut dari DT Aqiqah yang mempercayakan pengolahan cateringnya ke Kantin Belia Food. Pengerjaannya, mulai dari masak, packing, hingga pengiriman.

“Alhamdulillah, hari ini kami akan melakukan pengiriman ke tiga tempat. Satu di antaranya ke Taman Sari, dan yang dua ke daerah Sarijadi. Insyaallah, memesan catering di Kantin Belia Food dijamin kehalalannya dan kami juga sangat memperhatikan kesehatanya. Dalam proses pemasakannya, seperti gule, bumbu sate, dan tumis lainnya, kami tidak menambahkan bumbu penyedap seperti MSG, sehingga kemanannya terjamin dalam makanan yang nantinya dikirim. khusus untuk pengiriman catering akikah ini, kami Kantin belia Food bekerjasama dengan DT Aqiqah,” tuturnya pada Kamis (8/8).

Ia berharap layanan catering Kantin Belia Food dapat meningkatkan kepercayaan dari para customer, dengan upaya selalu menjaga kualitas dan kuantitas paket makanan yang telah dipesan. Ia juga berpesan, memesan catering di Kantin Belia Food sama dengan memakmurkan tanah wakaf, yang insyaallah keberkahannya juga mengalir kepada customer. (Sukmara Galih)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *