Seminar Nasional dengan tema “Gelora Ukhuwah dalam Kebangkitan Islam.”

Bandung, Sabtu 28 April 2018 telah dilaksanakan Seminar Nasional dengan tema “Gelora Ukhuwah dalam Kebangkitan Islam.” yang diselenggarakan oleh Program Pesantren Mahasiswa angkatan 11, pada salah satu rangkaian acara Pekan Parade Muslim yang selalu diselenggarakan setiap tahun nya.
Kali ini konsepan Seminar Nasional dikemas dengan unik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana acara Seminar Nasional 2018 ini terbuka untuk umum dan GRATIS, tak hanya itu, jika biasa nya seminar-seminar bertempat di ruangan khusus, kali ini Seminar Nasional bertempatkan di Masjid Daarut Tauhiid Bandung, dengan tujuan untuk bersama-sama memakmurkan masjid dan semoga menjadi berkah untuk kita semua.
Untuk peserta yang telah daftar melalui whatssApp sekitar ±1300 peserta, yang terdiri dari 1066 peserta akhwat dan 325 peserta ikhwan, sedangkan untuk peserta pendaftar OTS ± 150 peserta terdiri dari 100 peserta akhwat dan 50 peserta ikhwan. Dan registrasi pun ditutup hingga pukul 12.00 WIB.
Pada sesi talkshow dengan tema “Gerakan Perubahan, menuju Kebangkitan Islam” yang di moderatori Kang Hasan Albana, dan para pemateri hebat, Ust. Imam Nuryanto, Ust. Setia Furqon Khalid, dan Ust. Ihsan Jundullah (kang abe) memberikan materi-materi yang sangat menarik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *