Wali Murid Terharu Putrinya Ikut Sunnah Camp di TK Khas DT

Play Group dan TK Khas Daarut Tauhiid (DT) menggelar acara bertajuk ‘Bahagia dengan Sunnah’ yang diselenggarakan di Dome Central Lima, yang merupakan aset wakaf DT.  Acara ini merupakan latihan kemandirian bagi para siswa, dengan camping satu malam. Para guru dan relawan yang terlibat dalam acara tersebut berjumlah 20 orang, dan siswa siswinya berjumlah 80 orang.

Risty, Wakasek Kurikulum PG dan TK Khas DT menyampaikan, acara dimulai pada Rabu (24/4), ba’da ashar, dan berakhir Kamis pagi, (25/4). “Di dalam acara sunnah camp ini, siswa akan dilibatkan dalam berbagai permainan sunnah, seperti memanah, games, dan api unggun,” katanya.

Alma, Wali Murid PG dan TK Khas DT mengungkapkan pendapatnya mengenai acara tersebut.  “Sebetulnya sedikit ada kekhawatiran ketika saya melihat anak saya semalam sebelum acara ini.  Ada semangat, dan terkadang ada takut dan sempat nangis juga sih, tapi hal ini bagus juga untuk perkembangan anak saya, dan melatih kemandiriannya. Walaupun masih menyusui dan memakai pampers,” katanya sambil tertawa.

Selain Alma, Senda yang juga Wali Murid, mengungkapkan kesannya. “Ini kali kedua acara yang diikuti oleh anak saya. Sempat menolak sih awalnya, tapi kali ini ada semangat saat ke sini melihat teman-temannya banyak yang ikutan, dia jadi mau ikutan camping bersama teman-temannya. Saking semangatnya, sampai-sampai acara rutinnya dia di cansel demi ikutan camping ini. Semoga setelah dari sini anak saya jadi bisa belajar disiplin, dan lebih bertanggungjawab lagi,” ujarnya. (Toni Antonius)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *