A Deda Ungkap Pesan dan Harapan di Milad DT ke 29

Perhelatan Festival Milad Daarut Tauhiid (DT) yang ke 29, berakhir pada Ahad (15/12). Sebelumnya, perhelatan ini dilaksanakan selama satu bulan, mulai dari gelaran seminar kesehatan ibu dan anak yang digelar pada Sabtu (9/11), hingga pada acara puncaknya yang dilaksanakan selama tiga hari, di lokasi aset wakaf yang berbeda.

Puncak milad yang digelar di Lapangan Futsal Dome Sentral Lima, yang merupakan aset wakaf, diisi oleh Abdurrahman Yuri (A Deda). Ia merupakan salah seorang Pembina Yayasan DT, sekaligus adik dari KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

A Deda mengatakan, inti dari Miald DT ke 29 ialah bersyukur. Katanya, syukur itu ujung-ujungnya adalah 2AT, yang memiliki makna, makin hari makin taat dan manfaat. Lalu mengajak orang kepada Allah di mana pun dan kapan pun untuk taat, serta bermanfaat sekecil apa pun.

“Termasuk Gelaran Milad DT yang dilaksanakan bersama warga sekitar, tetangga, para aparat, bekerja sama melaksanakan habluminallah-Nya taat dan habluminannas-Nya manfaat. Itu yang harus kita tingkatkan dengan keberadaan Ponpes DT, karena ini pesantren milik bersama,” ungkapnya pada Ahad (15/12).

Selain itu, A Deda juga berharap, Pondok Pensantren DT dapat menjadi lembaga yang terdepan dalam mengajakan ketaatan, dan menebar kemanfaatan. “Untuk Ponpes Daarut Tauhiid, berharap dapat lebih banyak lagi kontribusi ke dalam nilai maslahat bagi masyarakat, dengan 2AT. Mengajak masyarakat untuk tambah kokoh keyakinannya kepada Allah, dan senantiasa memberi manfaat dengan menolong sesama, sehingga hadirnya Daarut Tauhiid menjadi jawaban untuk segala permasalahan,” ujarnya. (Sukmara Galih)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *