Aa Gym Tutup Milad DT ke 29 bersama Warga Gegerkalong

Bertempat di Lapangan Futsal Dome Sentral Lima, KH. Abdulah Gymnastiar (Aa Gym), Pembina Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT), mengajak warga Gegerkalong Girang, Kelurahan Isola, Kecamatan Sukasari, untuk melakukan kebersamaan. Tujuannya yaitu bentuk syukur atas berkah usia dan perkembangan yang diberikan oleh Allah kepada DT.

Kegiatan diawali dengan salat subuh berjamaah, dilanjut dengan olahraga bersama, sarapan pagi, tausiyah Aa Gym, dan sambutan para tokoh masyarakat. Mulai Ketua RW hingga Camat Sukasari, dan ditutup dengan bagi sembako untuk Warga Gegerkalong, khususnya tetangga DT.

Dalam tausiyahnya, Aa Gym mengatakan Ponpes DT, khususnya Aa, mengucapkan terima kasih kepada warga , karena sudah berkenan hadir pada acara Puncak Milad DT ke 29. Aa Gym juga menyampaikan permohon maaf, apabila sering membuat macet Jalan Gegerkalong Girang, dan terganggu dengan hilir mudiknya para santri.

“Suatu tempat yang sering dibaca ayat suci al-Quran, Insya Allah akan terhindar dari segala musibah, kemaksiatan, dan yang paling pasti mendapat berkah, dan rahmat Allah. Tidak hanya untuk Ponpes DT, tapi juga bagi rumah-rumah disekitar Ponpes DT, karena al-Quran salah satu mukjizat terbesar dari Allah SWT yang diberikan kepada Rasulullah saw,” kata Aa Gym pada Ahad (15/12).

Senada dengan yang disampaikan Aa Gym dalam tausiyahnya, Drs. H. Raden Sarjani Saleh, M.Si selaku Camat Kecamatan Sukasari Kota Bandung, menyampaikan selamat atas Milad DT ke 29. Ia juga bersyukur karena DT terletak di wilayahnya.

“Selamat atas pencapaian DT di usianya yang 29. Semoga makin sukses, dan senantiasa bermanfaat bagi umat. Saya mewakili Warga Kecamatan Sukasari sangat berterima kasih dan bersyukur atas hadirnya Ponpes DT di wilayah Sukasari, karena meningkatkan nama baik Sukasari,” ungkapnya.

Acara pentupan perhelatan Festival Milad DT ke 29, dihadiri oleh ratusan masyarakat Gegerkalon. Di sana hadir pula Danramil Sukasari, dan Kapolsek Sukasari. (Sukmara Galih)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *