Aa Gym Hadiri Koordinasi Yayasan Daarut Tauhiid Beserta Tim

Bandung – Selasa (6/7/2021). Jajaran pengurus dan karyawan sekretariat yayasan Daarut Tauhiid melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dan penguatan bersama KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh para kepala bagian (kabag) di masing-masing bagian dan juga pimpinan sekretariat yayasan yaitu Cucu Hidayat.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.30 ini membahas tentang kondisi masing-masing bagian atau divisi dalam pelaksanaan tugas, terutama selama pandemi ini beberapa pegawai sempat merasakan kendala karena mengalami beberapa gejala covid-19.

Aa Gym dalam kesempatan tersebut juga mengatakan bahwasannya dalam kondisi seperti ini tentu saja menjadi tantangan untuk semua orang termasuk para pegawai di lingkungan sekretariat Yayasan Daarut Tauhiid.

“Yang terpenting adalah teman-teman sekalian semakin dekatkan diri pada Allah, karena ini semua atas kehendak Allah, dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan agar ibadah dan juga pekerjaan bisa lancar dilakukan.” Ungkap Aa Gym.

Pimpinan sekretariat juga menyampaikan, “sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di kawasanDaarut Tauhiid, yayasan mengintruksikan kepada seluruh bagian untuk tidak melakukan kegiatan secara offline.

“Adapun bagi pegawai yang memang harus datang ke kantor, diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak berkerumun, tidak juga merencanakan datang bareng-bareng baik ke kantor atau keluar,” tambahnya.

Saat ini Daarut Tauhiid memang masih menerapkan sistem WFH (work from home) baik bidang pendidikan dan juga perkantoran. Bahkan masjid DT pun menerapkan protokol yang sangat ketat bagi jamaah yang hendak melaksanakan shalat di masjid DT.

Belum ada informasi lanjutan dari pihak Daarut Tauhiid kapan akan mulai diberlakukan WFO (work from office), karena sampai hari ini angka penyebaran covid-19 di Indonesia khususnya di Kota Bandung masih cukup tinggi.

(Win)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *