Aa Gym: Hikmah Lelang Motor BMW

“Semenjak motor Aa dilelang, ada hikmah yang didapat. Ternyata banyak yang ingin berwakaf tanpa harus memiliki motornya. Masya Allah, ini luar biasanya jika kita membuka jalan amal orang lain,” ujar KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

Hal ini disampaikan Aa Gym ketika kajian Ma’rifatullah, Kamis (3/9). Pimpinan Pondok Pesantren DT ini menyampaikan seluruh hasil lelang motor tersebut akan digunakan untuk keperluan pembangunan Masjid Eco Pesantren 2.

“Insya allah setelah melelang motor kesayangan Aa akan ada yang lainnya. Ditunggu saja. Semoga sahabat bisa berpartisipasi,” katanya.

Seperti yang telah ramai diberitakan, dilansir dari  otosia.com bahwa Aa Gym melelang motornya, yakni BMW tipe GS 310 dibekali mesin berkapasitas 313 cc dengan tenaga puncak sebesar 34 hp, dan torsi maksimum mencapai 28 Nm pada 7.500 rpm. Di Indonesia, harga BMW G310 GS saat ini mencapai Rp.133 juta. Sedangkan BMW G310 GS Adventure dibanderol Rp.142 juta (off-the-road).

Ramainya Aa Gym melelang motor kesayangannya, tak lepas dari perbincangan para netizen dan media lainnya. Seperti diinformasikan di instagram pribadi milik Aa Gym, tayangan lelang motor yang diunggah dua hari lalu sudah mencapai 347.192 tayangan dan 22.160 suka sampai saat ini.

Begitu juga dengan portal berita media mainstream, tercatat 10 portal berita telah menjadikan lelang motor Aa gym sebagai bahan berita. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *