Aa Gym Letakan Batu Pertama Asrama dan Masjid DT Serua

 

www.daaruttauhiid.org – Wakaf Daarut Tauhiid (DT) menggulirkan program Wakaf Sarana Dasar (Sadar) Pendidikan. Program ini diawali dengan dibangunnya Asrama Serua, yang berada di depan Masjid al-Hadi DT Serua. Rabu (31/10), KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pembina Wakaf DT, meresmikan gedung dan meletakan batu pertama pembangunan gedung Asrama Serua.

Peresmian dilakukan di depan para muwakif, di antaranya Indrarto, muwakif pertama yang mewakafkan dana untuk membangun Masjid al-Hadi DT Serua. Selain muwakif, masyarakat sekitar, Pimpinan dan Nazhir Wakaf DT juga hadir menyaksikan peresmian yang dilakukan di lapangan Sekolah Adzkia Islamic School (AIS) DT Serua.

“Sekolah ini adalah tempat para penerima beasiswa. Ujiannya, gedung ini retak dan sekolahnya juga. makanya hari ini kita akan meletakan batu pertama untuk membangun asrama. Gedung ini akan dibangun setinggi empat lantai. Kita bangun Aa Gym Letakan Batu Pertama Asrama dan Masjid DT Serua

Pembangunan Asrama Serua juga mengawali dibangunnya Masjid al-Hadi DT Serua. Nantinya, Asrama Serua akan menjadi bagian dari bangunan masjid. kedua gedung tesebut akan dihubungkan dengan konektor. Lama pengerjaan Asrama direncanakan menghabiskan waktu enam bulan. (Agus)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *