Aa Gym: Rindu Karena Sudah Lama Tak Bertemu Mang Oded

Bandung – Jum’at (17/9), Walikota Bandung (Oded Muhammad Danial) pada hari ini melakukan kunjungan ke Pesantren Daarut Tauhiid Bandung, dalam rangka penyerahan Bus Hibah dan memantau PTM Terbatas di TK dan SMP Putri Daarut Tauhiid.

Gatot Kunta Kumara selaku Ketua Yayasan DT Rahmatan Lil ‘Alamin dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya kunjungan ini semoga bisa memonitoring PTM terbatas di DT sehingga bisa terpantau bagaimana pmbelajaran disini. Yang kedua hibah bus ini semoga bisa bermanfaat bagi kegiatan pembelajaran di pesantren DT.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan serah terima berkas bus dari Pemerintah Kota Bandung oleh ‘Mang Oded’ kepada Yayasan DT Rahmatan Lil ‘Alamin yang ditandatangani oleh Gatot Kunta Kumara.

Hadir pula dalam acara tersebut Pimpinan Seluruh Yayasan di Daarut Tauhiid, Jajaran Pembina dan Pengawas, juga hadir Kepala Kecamatan, Kelurahan setempat, Kepala Dishub Kota Bandung, dan beberapa pejabat lainnya.

Mang Oded menyampaikan rasa bahagianya karena bisa bersilaturahim kembali ke Daarut Tauhiid setelah sekian lama tidak berkunjung.

Aa Gym juga menyampaikan rasa rindunya karena sudah lama tidak berjumpa dengan Mang Oded, “tempat ini sudah lama tidak dipakai selama pandemi, dan sekarang-sekarang ini baru dipakai lagi alhamdulillah hari ini dipakai juga untuk suatu hal yang baik yaitu hibah, insyaAllah.” Ungkap Aa Gym. (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *