Kesan Mang Oded Terhadap Santri-santri Daarut Tauhiid

Bandung – Pemerintah Daerah Kota Bandung baru saja menyerahkan bus kepada Pondok Pesantren Daarut Tauhid, sebagai hibah aset Pemkot kepada pihak-pihak yang bisa memanfaatkannya.

Pemberian bus hibah tersebut langsung di berikan oleh Walikota Bandung Oded Muhammad Danial atau biasa disapa Mang Oded dan diterima oleh Bapak H Gatot Kunta Kumara sebagai Ketua Yayasan Daarut Tauhiid, di lapangan Daarut Tauhiid. Jum’at (17/9) Pukul 08.35.

Dalam acara tersebut disaksikan langsung oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) selaku Pembina Pesantren Daarut Tauhiid, dihadiri juga oleh salah satu anggota DPRD Ketua Komisi C Kota Bandung Yudi Cahyadi, dan para Pejabat Pemerintah Kota Bandung lainnya.

Mang Oded menyampaikan, “Semoga ke depan bisa bersinergi dengan Pesantren Daarut Tauhid, karena Kota Bandung identik dengan Daarut Tauhid, yang melahirkan santri-santri yang baik dan berkarakter, semoga bus yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bandung dapat bermanfaat untuk menunjang kegiatan Pesantren.”

“Dan harapannya santri-santri lulusan Daarut Tauhiid bisa menjadi orang yang ikut serta memajukan Kota Bandung dan Indonesia, insyaAllah”, tambah Mang Oded. (Shabirin)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *