Mang Oded Pantau Langsung PTM Terbatas di Daarut Tauhiid

Bandung – Jum’at (17/9), Proses pembelajaran di berbagai daerah saat ini sudah mulai dilakukan secara offline bertahap atau Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.

Kota Bandung menjadi salah satu daerah yang sudah banyak sekolah menerapkan PTM Terbatas agar pelaksanaan KBM bisa berjalan lancar seperti semula.

Sebagai langkah untuk memantau PTM Terbatas di Kota Bandung, Walikota Bandung Oded Muhammad Danial melakukan monitoring PTM Terbatas di Lingkungan Pendidikan Daarut Tauhiid.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Pembina, Pengawas, Pengurus dari 3 Yayasan di Daarut Tauhiid, juga hadir para Kepala Sekolah Daarut Tauhiid dari tingkat TK sampai Perguruan Tinggi.

Kedatangan ‘Mang Oded’ ke Daarut Tauhiid tidak hanya untuk memantau PTMT di lingkungan Pendidikan Daarut Tauhiid, tetapi berlangsung pula sebelumnya acara serah terima Hibah Bus dari Pemerintah Kota Bandung kepada Direktorat Pendidikan Daarut Tauhiid.

Aa Gym menyampaikan terima kasih kepada Mang Oded dalam hal ini sebagai pimpinan di Pemerintahan Kota Bandung yang telah bersilaturahim ke Daarut Tauhiid untuk memantau kondisi pembelajaran disini.

“Semoga dengan silaturahim ini bisa memberikan manfaat buat kita semua, dan semiga Daarut Tauhiid bisa ikut serta berkontribusi untuk visi Kota Bandung yang lebih baik” ungkap Aa Gym. (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *