Adakan Vaksinasi Massal, Yana Mulyana (Wakil Wali Kota Bandung) Ucapkan Terima Kasih Kepada Daarut Tauhiid

Bandung – Kegiatan vaksinasi dosis kedua dan hari kedua di Daarut Tauhiid yang dilaksanakan pada hari Rabu (8/9) dihadiri oleh Yana Mulyana sebagai Wakil Wali Kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut Yana Mulyana menyampaikan terima kasih kepada Pesantren Daarut Tauhiid dan Puskesmas terkait yang sudah turut serta mensukseskan program vaksinasi dengan menyediakan fasilitas bagi masyarakat sekitar Geger Kalong.

“Pertama atas nama Pemerintah Kota Bandung saya ucapkan terima kasih atas pertisipasi warga di Daarut Tauhiid, mudah-mudahan ini menjadi salah satu upaya mempercepat terjadinya herd imunity di Kota Bandung, sehingga apabila ini bisa kita lakukan bersama-sama insyaAllah secara teori pandemi covid-19 akan segera berakhir.”

“Karena sebetulnya vaksin itu bukan untuk kepentingan diri kita sendiri, tetapi vaksin lebih jauh lagi memiliki hal lain yang lebih besar. Sehingga kami menghimbau kepada warga yang belum bersedia untuk vaksin, agar segera divaksin apabila sudah ada kesempatan.”

“Karena insyaAllah vaksin ini sudah aman, sudah lolos BPOM dan juga halal karena sudah ada legalitas dari MUI. Dan mudah-mudahan dengan vaksin ini kita bisa segera mengakhiri pandemi khususnya di Kota Bandung, dan insyaAllah kita akan bisa melakukan berbagai kegiatan seperti biasa tentunya dengan adaptasi kebiasaan baru.”

“Jadi, Bandung ini dengan jumlah penduduk sekitar 2,5 Juta, itu harus ada 1.952.358 warga yang harus diberi vaksin. Saat ini alhamdulillah untuk dosis pertama sudah berada diangka 1.345.000 atau setara dengan 69 %, dan untuk dosis kedua kita sudah berkisar sekitar 950.000 atau berkisar antara angka 44 %.”

“Dan insyaAllah 70 % kami yakin di awal-awal September ini tercapai dan insyaAllah dengan semangat kolaborasi seperti ini dengan berbagai kelompok masyarakat insyaAllah akhir tahun target 100 % kita bisa capai.” (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *