Vaksinasi Dosis Kedua di DT Berakhir, Pimpinan Yayasan dan Wakil Wali Kota Pantau Langsung

Bandung – Rabu (8/9), hari ini telah diselenggarakan vaksinasi massal dosis kedua yang dilaksanakan di Pesantren Daarut Tauhiid Bandung.

Pada kegiatan tersebut terpantau jumlah masyarakat yang hadir lebih banyak dibandingkan dengan hari sebelumnya. Tetapi dengan jumlah masyarakat yang banyak tidak sampai menimbulkan penumpukkan antrian karena telah diatur dengan sangat baik oleh panitia.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Yana Mulyana selaku Wakil Wali Kota Bandung yang melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan vaksinasi di Daarut Tauhiid.

Hadir pula para pengurus Yayasan Daarut Tauhiid dan Dt Peduli, Fahrudin, Gatot, Yunus Zainudin juga Ghariza yang ikut mendampingi Wakil Wali Kota memantau pelaksanaan vaksinasi di Daarut Tauhiid.

Fahrudin selaku Ketua Yayasan Daarut Tauhiid menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung yang pada kesempatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota yang sudah menyempatkan hadir di Daarut Tauhiid untuk memantau pelaksanaan vaksinasi massal di daarut Tauhiid.

“Harapannya kedepan akan ada kolaborasi lain yang bisa dilakukan Pemerintah Kota dengan Daarut Tauhiid untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat umum, kami juga bangga karena bisa mebjadi salah satu bagian yang ikut serta dalam mensukseskan program vaksinasi ini, karena ini merupakan salah satu program yang baik insyaAllah”, ungkap Fahrudin.

Kegiatan vaksinasi massal dosis kedua ini berarti berakhir pada hari ini dan rencananya jika memang ada kesempatan akan dilakukan lagi kerjasama dengan pihak terkait untuk penyelenggaraan vaksinasi selanjutnya. (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *