[Live Report] Vaksinasi Dosis Kedua, Daarut Tauhiid Bersama Puskesmas Karang Setra

Bandung – Selasa (7/9), Bertempat di Pesantren Daarut Tauhiid, Gegerkalong. Telah digelar vaksinasi dosis kedua yang dilaksanakan bersama Puskesmas Karang Setra serta Kecamatan dan Kelurahan setempat.

Selama 2 hari kegiatan vaksinasi akan digelar dengan pembagian jumlah peserta perharinya. Seperti halnya pada vaksinasi hari pertama yang sudah di plot untuk warga Daarut Tauhiid dan warga di 1 RW. Kemudian untuk hari kedua akan dilakukan vaksinasi untuk warga dari 3 RW lainnya.

Sarjani Saleh selaku Kepala Kecataman Sukasari menyampaikan, “pada vaksinasi dosis kedua ini akan di lakukan kepada warga Gegerkalong sebanyak 1300-an warga. Dan alhamdulillah respon masyarakat terhadap kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di Daarut Tauhiid ini sangat baik.”

“Harapannya dengan vaksinasi ini bisa memaksimalkan target kami yaitu minimal 80 % warga tervaksin, agar imunitas segera bisa terbentuk di masyarakat.” Tambah Sarjani.

Kegiatan vaksinasi dosis kedua pada hari ini terpantau lancar dan tidak sampai membuat kerumunan warga yang datang, terlebih lagi perangkat panitia juga sudah lebih terbiasa untuk melayani masyarakat, karean telah bertugas pada vaksinasi dosis pertama.

Sarjani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Daarut Tauhiid yang telah memfasilitasi segala sesuatunya mulai dari sarana sampai SDM, semoga kedepannya bisa terjalin kerjasama lainnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *