Bantuan DT Peduli untuk Bayi Pengidap Anencephaly di Bekasi

Muhammad Ridwan, bayi berusia 6 bulan ini sedang berjuang dengan anencephaly yang diidapnya. Muhammad Ridwan terlahir tanpa sebagian otak dan tengkoraknya. Saat ini, Ridwan sedang menjalani perawatan intensif di RSCM sejak 7 Februari 2021 lalu.

Menurut Edy, ayahnya Ridwan, anaknya itu harus menggunakan oksigen untuk bantuan bernafas dan belakangan ini kondisinya sempat kritis.

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Bekasi pun berupaya memberikan layanan terbaik untuk Ridwan dengan memberikan bantuan biaya pengobatan pada Kamis (18/2). Ridwan harus banyak menerima penanganan medis untuk menjaga kondisinya agar tetap stabil sehingga bisa dilakukan operasi.

Berbagai upaya telah dilakukan orangtua Ridwan untuk kesembuhan anaknya. Namun kondisi ekonomi yang terbatas membuat kedua orangtua Ridwan tak bisa berbuat banyak. Orangtua Ridwan sangat bahagia menerima bantuan dari DT Peduli Bekasi. Mereka juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur DT Peduli.

“Terima kasih atas bantuannya dan mohon doanya semoga Ridwan dan kami diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi keadaan ini. Begitu juga untuk para donator, semoga senantiasa memperoleh keberkahan dari Allah SWT,” ujar Edy. (Annisa/Astri)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *