New Normal, DT Peduli Bekasi Tetap Bantu Warga Terdampak Pandemi

Meski pemerintah telah memberlakukan new normal (kebiasaan normal baru) terhadap masyarakat, namun masih ada banyak warga yang menjadi korban dari wabah pandemi yang menjerat dunia. Daarut Tauhiid (DT) Peduli sebagai salah satu lembaga yang concern menanggulangi pandemi ini, terus berupaya memberikan yang terbaik.

Kali ini, DT Peduli Bekasi menyalurkan bantuan sembako untuk warga terdampak Covid-19. Tiga puluh paket sebako disalurkan di wilayah Ciketing, Bantar Gebang, Bekasi.

Dilansir dari dtpeduli.org, warga yang mayoritas berprofesi sebagai buruh harian lepas, ibu rumah tangga dan lansia ini memperoleh bantuan sembako senilai Rp. 120 ribu. Adapun sembako yang dibagikan berupa beras 5 kilogram, gula 1 kilogram, minyak 1 liter, garam 250 gram, mi instan, teh celup, dan telur 1/2 kilogram.

“Harapannya bantuan ini dapat meringankan kebutuhan harian para penerima manfaat, mengingat banyak sekali warga yang mengalami kesulitan pascaberkembangnya Covid-19,” ujar Haryuda, Kabag Program DT Peduli Bekasi, Sabtu (6/6).

Sementara itu, salah seorang warga Ciketing, Lia, menyampaikan terima kasihnya kepada DT Peduli dan juga para donaturnya. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat untuk keluarganya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. Semoga wabah ini bisa segera berakhir sehingga kita semua dapat beraktivitas normal kembali,” kata Lia.

Hingga awal Juni ini, DT Peduli Bekasi sudah mendistribusikan 790 paket sembako yang tersebar di beberapa titik baik di kota maupun Kabupaten Bekasi. (Anisa/Astri/Elga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *