Jelang Semester Genap, STAI DT Gelar Rapat Kerja

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Daarut Tauhiid (DT) menyelenggarakan rapat koordinasi persiapan perkuliahan semester genap yang menghadirkan seluruh tim manajemen STAI DT. Mulai dari bidang akademik, administrasi, kemahasiswaan, dan tim penjamin mutu internal, Rabu (17/2) di ruang kelas SMK DTBS.

Selama kegiatan berlangsung disampaikan beberapa info prodi serta persiapan penyelenggaraan kuliah semester genap yang akan dimulai pada 8 Maret 2021 secara daring.

Ada pun Direktur Perguruan Tinggi Mulyadi Al Fadhil menyampaikan info kebijakan Yayasan DT dan Direktorat Perguruan Tinggi DT. Yakni semua kegiatan di lingkungan pondok pesantren masih dilakukan secara daring. Tidak ada tatap muka untuk meminimalisir resiko penularan virus Corona.

“Perkuliahan masih dilakukan secara online seperti semester sebelumnya. Informasi ini akan disampaikan kepada mahasiswa pada saat pertemuan menjelang perkuliahan, dan juga akan diselenggarakan pertemuan dengan orangtua/wali mahasiswa untuk menyosialisasikannya,” ujar Mulyadi.

Selain itu, dibahas berbagai hal terkait perkuliahan. Mulai dari laporan hasil evaluasi teknis pembelajaran semester ganjil yang dilakukan secara online, bedah kurikulum, hingga menentukan sebaran mata kuliah. Dibahas pula mekanisme penerimaan mahasiswa baru dan penguatan tim satuan penjamin mutu internal untuk menghadapi persiapan akreditasi STAI DT di waktu mendatang. (Caca)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *