Barakallah Fii Umrik, Aa Gym

“Kami atas nama santri Aa Gym mengucapkan barakallah fii umrik untuk gurunda tercinta KH. Abdullah Gymnastiar,” ujar Gatot Kunta Kumara, Ketua Yayasan Daarut Tauhiid (DT).

Kalimat ini disampaikan Gatot pada Jumat (29/1) yang bertepatan dengan hari lahir Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT) KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Menurutnya apa yang sering disampaikan oleh Aa Gym sangat membekas pada diri setiap santri.

“Setiap nasihat yang diberikan kepada kami, semata-mata bentuk cinta seorang guru kepada santrinya. Kami sangat berterima kasih atas bimbingan dalam setiap urusan. Semoga Aa dan keluarga diberikan kesehatan, berkah umurnya. Aamin ya Allah,” ujarnya.

Memperoleh banyak ucapan dari para santrinya, membuat Aa Gym terharu dan mengucapkan terima kasih atas ucapan tersebut.

“Sejatinya dalam pergantian tahun, semangat berubah selalu dilakukan dalam diri ini. Termasuk bertambah usia ini sebagai pengingat bagi Aa bahwa akan ada yang menanti. Namun itu semua, harus sadar bahwa umur bertambah ini sebagai pengingat. Terima kasih sahabat atas ucapannya. Kita bertambah umur harus menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Aa Gym. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *