Milad Yayasan DT 30: Perbaiki Diri dan Lakukan yang Terbaik

Usia 30 tahun, di mana fase hidup yang baru akan segera dimulai. Seseorang harus mau belajar hal-hal baru dan berusaha memperbaiki diri untuk mendapatkan kehidupan lebih berkah.

Hal ini sangat dirasakan oleh Yayasan Daarut Tauhiid (DT). Sudah 30 tahun mengabdi kepada umat, sebagaimana disampaikan Gatot Kunta Kumara S.T,M.M, Ketua Yayasan DT. “Alhamdulillah, DT sudah memasuki usia 30 tahun. Di usia saat ini, kami sangat berharap masukan dan kritikan untuk menjadi lebih baik dalam melayani,” ujar Gatot (6/9).

Gatot menambahkan, DT tetap komitmen mencetak kader dakwah dengan nilai-nilai tauhid.

Hal serupa disampaikan Muhammad Iskandar S.IP, M.M, Bendahara Yayasan DT. Iskandar menuturkan DT selalu terdepan berperan dalam pemberdayaan umat.

“DT ditambah usianya, akan selalu membangun kemandirian dakwah dan kesejahteraan umat melalui ekonomi syariah,” katanya.

Di lain kesempatan, Sekretaris Yayasan DT Dr. Yunus Zainuddin, M.SE mengucapkan terima kasih atas dukungan dan ucapan milad kepada DT. “Alhamdulillah, karunia Allah DT telah memasuki usia 30 tahun. Terima kasih atas ucapan milad ini dari para jamaah dan sahabat sivitas DT,” kata Yunus.

Meski di kondisi pandemi saat ini, perayaan milad Yayasan DT dikemas dengan media virtual. Segenap pengurus Yayasan DT pun mengucapkan terima kasih atas berbagai ucapan milad DT ke 30. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *