Belanja di SMM DT, Harga Sesuai, Pahala pun Dapat

SMM (Super Mini Market) yang terdapat di Kawasan Wakaf Terpadu. Jalan Gegerkalong Girang, No. 67, Sukasari, Kota Bandung, selalu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Yeyen (38), salah seorang pengunjung mengungkapkan kesannya, usai berbelanja di sana.

“Saya selalu belanja ke SMM DT untuk memenuhi kebutuhan bulanan sekeluarga di rumah. Di sini ramah pelayanannya, jaraknya lumayan dekat. Walaupun untuk menuju ke sini melewati beberapa mini market, karena di SMM alhamdulillah barangnya pada lengkap, pelayananyanya juga syar’i sesuai dengan syariat islam,” katanya pada Selasa (23/7).

Hal penting lainnya bagi Yeyen, ialah kesesuaian harga, antara yang tercantum di rak, dengan nominal yang terdapat di kasir. “Jadi ketika belanja dan mengambil barang d rak, bisa saya hitung duluan, untuk bisa menghemat, serta takutnya bawa uang kurang. Yang paling penting dari yang terpenting, berbelanja di aset wakaf, insya Allah berpahala dan maslahat,” ungkanya.

Para pengunjung yang berbelanja di SMM DT, sama dengan memakmurkan aset wakaf. Sehingga menjadi nilai tambah, yaitu mendapatkan pahala dengan berbelanja, sekaligus ikut serta memakmurkan aset wakafnya. Bagi jamaah yang ingin berkontribusi memakmurkan aset wakaf dengan berbelanja seperti Yeyen, SMM DT buka 24 jam. (Sukmara Galih)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *