Mari Meriahkan Milad DT ke 29!

Direktur Lembaga Strategis (Lemstra) Daarut Tauhiid (DT), Jakaria Goro menjelaskan, menyambut hari jadi DT ke 29 yang bertema ‘Berkhidmat untuk Ummat’, seluruh Santri Karya wajib meramaikan dan menyebarluaskan kabar gembira tersebut. Pasalnya, dengan tema yang diusung, keterlibatan DT terhadap kehidupan masyarakat menjadi hal yang diutamakan dalam milad kali ini.

“Semua Santri Karya harus sadar dengan pos-pos tugasnya, saya harap yang lainnya juga ikut serta. Sesuai dengan tema, kali ini kita melibatkan masyarakat umum untuk ikut dalam euporia hari jadi DT, artinya Santri Karya juga bantu menyebarluaskan,” jelas pria yang akrab di sapa Bang Jaka, saat ditemui di Kantor Humas DT, pada Jumat (1/11).

Menurutnya, persiapan atau time line untuk milad sudah dipersiapkan secara matang. Bahkan, lanjutnya, di Bulan November sampai Desember menjadi bulan eksekusi dari program-program yang akan dilaksanakan.

“Schedule nya sudah matang, sudah dikordinasikan ke lembaga terkait, bahkan guru kita Aa Gym. November sampai Desember kita full pergunakan untuk kegiatan milad, makanya Santri Karya harus gotong-royong,” ujar Bang Jaka.
Rencananya, seluruh Kawasan Wakaf Daarut Tauhiid, dari Eco sampai ke Gegerkalong akan dipergunakan untuk kegiatan milad. Mulai Sabtu (9/11) sampai Sabtu (7/12), ada beberapa kegiatan yang akan memeriahkan Milad DT yang ke 29.

Kegiatan itu ialah, pada Sabtu (9/11), akan digelar Seminar Kesehatan Klinik Utama Ibu dan Anak Jasmine MQ Medika, lokasinya di Masjid Daarut Tauhiid Bandung. Ahad (10/11), Jambore Remaja Masjid, lokasinya di Eco Pesantren DT. Senin (11/11), sampai Sabtu (16/11), Daarut Tauhiid Youth Festival, lokasinya di Eco Pesantren DT. Ahad (17/11), Workshop Pra Nikah, lokasinya di Aula Daarul Hajj DT. Selasa (19/11) sampai Kamis (21/11), Lomba Musabaqoh Hifdzil Quran, lokasinya di Ponpes DT Bandung.

Sabtu (23/11) sampai Ahad (24/11), Reuni SSG DT, Lokasi Eco Pesantren DT. Jumat (29/11), Lomba Bayi Sehat, lokasi Aula Daarul Hajj DT Bandung. Sabtu (30/11), Seminar Pro Kontra Imunisasi, lokasinya di Aula Daarul Hajj DT Bandung. Jumat (1/11) sampai Sabtu (30/11), Lomba Film Pendek Peduli Sesama dan Berbagi, Lokasi Studio MQTV, Jl. Gegerkalong Girang Baru Bandung. Ahad (1/12), Reuni Haji DT, lokasi di Dome Sentral V DT. Ahad (1/12), Khitanan Massal Ceria, lokasi Aula Daarul Hajj DT Bandung. Sabtu (7/12), Seminar Nasional Pendidikan Karakter untuk Menyiapkan Generasi Tangguh di Era Revolusi 4.0, Lokasi Dome Sentral 5, Ponpes Daarut Tauhiid Bandung. (Elga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *