Calon Haji KBIH DT latihan Tanazul di Gasibu.

daaruttauhiid.org – Sabtu (5/5/2018) Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Daarut Tauhiid melaksanakan tes kebugaran jasmani  dari pukul 06.30-10.00 WIB bertempat di lapangan Gasibu Bandung diikuti oleh 150 orang calon haji. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan bimbingan manasik haji sebelum pemberangkatan Jama’ah ke tanah suci.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran calon jamaah pada saat berangkat nanti kondisi kesehatan fisik  jamaah haji sedang dalam keadaan yang sehat dan bugar sehingga maksimal dalam melaksanakan prosesi haji”, kata Lukman Hakim pada saat memimpin kegiatan ini.

Menurut Bapak Adang Evi, salah satu peserta bimbingan haji asal Cianjur Selatan, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik sekali dari rute dan suasana pada saat pelaksanaan tes kebugaran jasmani ini. “Alhamdulillah kami puas pada panitia KBIH DT atas program-program yang dilaksanakan. Harapannya panitia dapat meningkatkan pengaturan acara dan lainnya”, beiau menambahkan.

Acara yang berlangsung penuh kebersamaan  diantara calon jamaah haji ini sendiri diakhiri dengan kegiatan ramah tamah di Saung Bancakan di Jl. Trujojoyo, Bandung. (Adhy_dece)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *