Daarut Tauhiid Kenang Almarhum H. Asep Hikmat dengan Doa Bersama

Bandung – Kabar duka datang dari Bandung, khususnya wilayah sekitar Daarut Tauhiid. H. Asep Hikmat telah meninggal dunia pada hari Ahad (20/6/2021), di Edelweiss Hospital, Bandung.

H. Asep Hikmat dirawat di RS tersebut usai terpapar Covid-19. Diketahui bahwa almarhum merupakan direktur operasional BPRS Daarut Tauhiid dan cukup lama berkontibusi di Daarut Tauhiid.

Keluarga besar Daarut Tauhiid juga pada hari Senin (21/6/2021) telah mengadakan doa bersama untuk mengenang almarhum Asep Hikmat yang dilakukan secara virtual melalui zoom meeting dan dihadiri sekitar 250 orang.

Perwakilan dari Yayasan Daarut Tauhid menyampaikan dalam pesannya, ”almarhum adalah orang yang baik selama hidupnya, kami dan orang-orang yang mengenal almarhum pasti sangat merasa kehilangan atas wafatnya beliau”

Beberapa peserta zoom juga menyampaikan pesannya terkiat dengan almarhum, “kita doakan semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah dan wafat dalam kondisi husnul khatimah”.

H. Asep Hikmat telah dimakamkan di pemakaman keluarga di Cililin, Kabupaten Bandung, Ahad (20/6/2021) . Almarhum juga telah meninggalkan istri yang bernama Ade Karwati yang juga sebagai Kepala PG/ TK Daarut Tauhiid dan 2 orang putri dan 1 orang putranya.

“saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua keluarga besar Daarut Tauhiid atas motivasinya dan doanya untuk almarhum, semoga Allah membalas segala kebaikan saudara sekalian” ungkap Ade Karwati.

(win)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *