Angkringan DT, Menu Sehat dan Halal Belia Food

Berkah Mulia Abadi (BMA) melalui Beliafood kini hadir menyiapkan sarapan pagi serta makan malam (ankringan). Ini terlihat di depan Super Mini Market (SMM) Daarut Tauhiid (DT) Gegerkalong Girang, yang termasuk dalam kawasan pesantren.

Pada Selasa (1/9), telah diresmikan Angkringan DT. Acara peresmian dihadiri H. Abdurrahman Yuri (A Deda) dan Direktur Utama Berkah Mulia Abadi Asep Hikmat.

Riona Rindang, Tim Marketing Development BMA menuturkan, booth sarapan pagi dan ankringan ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi para jamaah dan warga sekitar.

“Menu yang kita hadirkan memang sangat umum. Nasi kuning, nasi uduk, dan lontong kari untuk sarapan pagi. Untuk angkringan, kita siapkan menu nasi kuning dengan bermacam pilihan lauk. Kita pun selalu menyajikan makanan non MSG,” ujar Rio.

Selain jenis menu yang ditawarkan bervariasi, harganya juga terjangkau. Siapa pun yang singgah ke DT dapat menikmati sajian halal Belia Food ini.

Sementara itu, Asep Hikmat menuturkan banyak cara memakmurkan wakaf. Salah satunya adanya booth makanan di area SMM DT yang merupakan aset wakaf.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan dua kemudahan dalam kondisi pandemi ini. Adanya booth sarapan dan angkringan adalah cara kami untuk memakmurkan tanah wakaf,” ujar Asep.

Pada kesempatan yang sama, A Deda berpesan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik. Menurutnya, akan banyak pahala jika melakukan secara sungguh-sungguh.

“Memasarkan dengan menu terbaik. Ini terdapat pahala luar biasa. Melayani dan memuliakan para jamaah juga merupakan hal luar biasa. Semoga Allah memberikan kemudahan segala urusan kita,” ujar A Deda. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *