Temu Ramah Berkah Mulia Abadi Pasca RUPS

Berkah Mulia Abadi (BMA) merupakan anak perusahaan Daarut Tauhiid (DT) yang menyediakan sarapan, catering, dan laudry halal bagi jamaah serta masyarakat umum. Pada Rabu (17/3), BMA mengadakan temu ramah yang dihadiri seluruh santri karya BMA.

Ditemu selepas acara, Zaenal Sahar selaku ketua pelaksana menuturkan acara ini diadakan sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi dua orang santri karya BMA. Kedua santri tersebut yakni Asep Hikmat dan Angga, kini sudah tidak lagi beraktivitas di BMA.

Sebelumnya telah diadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Salah satu keputusannya mengangkat Direktur Utama yang baru, yakni Abdul Rohim menggantikan Asep Hikmat. Direktur Utama BMA masa bakti 2016-2020 itu kini memperoleh amanah sebagai Direktur Operasional Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) DT.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar. Adanya acara ini sebagai bentuk terima kasih kami dari seluruh staf BMA. Setelah mengadakan RUPS, kami mendapat kabar bahwa Pak asep memiliki amanah baru. Kami rasa apa yang diberikan Pak Asep dan Kang Angga selama berada dalam tim ini sangat luar biasa,” ujar Zaenal.

Seluruh staf BMA juga mendoakan amanah baru yang diemban Asep dan Angga. Menurut Zaenal, siapa pun yang singgah dan pergi dari tim BMA ini adalah karunia Allah yang patut disyukuri.

“Di mana pun tempat berkhidmat, kami yakin adalah cara terbaik Allah untuk berkembang. Selamat dan sukses bagi Pak Asep dan Kang Angga. Semoga Allah selalu menjaga dalam segala urusan yang dilakukan,” katanya.

Sementara itu, Asep Hikmat menuturkan banyak cara berkhidmat di DT. Salah satunya dengan siap dan menerima ditempatkan di mana saja dalam berkarya.

“Amanah yang diemban bukan untuk dicari jika berada di DT. Saya dan semua santri karya harus siap ditempatkan di mana saja dalam berkarya. Ini adalah cara kami untuk memakmurkan tanah wakaf,” ujar Asep.

Asep pun berpesan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik. Menurutnya akan banyak pahala jika melakukan dengan sungguh-sungguh.

“Saya hanya bisa berdoa agar BMA selalu terdepan dalam melayani jamaah dengan menu berkualitas, dan para staf BMA senantiasa mengutamakan keridaan Allah sebagaimana pesan A Deda,” pungkas Asep. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *