Dapur Santri Daarut Tauhiid Berbagi Santapan Berbuka

Ramadhan merupakan bulan berbagi dan berlimpah berkah. Sehingga, pada Senin (19/4) Daarut Tauhiid (DT) Batam melalui Dapur Santri DT memberikan santapan berbuka untuk dua panti asuhan. Yaitu Rumah Singgah Al-Muhibbin yang berada di Perumahan Rabayu Sagulung dan Panti Asuhan Al Ikhlas Hamzan Wandi yang berada di Batu Aji.

Nur Aisyah, Kepala DT Batam melalui sambungan telepon mengatakan, sangat antusias dengan adanya program berbagi santapan berbuka oleh Dapur DT. “Alhamdulillah, kegiatan berbagi berkah di bulan penuh pahala berjalan lancar. Kami mengajak para santri Baitul Qur’an Daarut Tauhiid di Batam dan juga beberapa panti asuhan di Batam untuk menikmati. Sangat bersyukur telah ditunaikan,” ujar Aisyah.

Aisyah menyampaikan bahwa kegiatan ini ada andil para pembeli produk Dapur Santri DT. “Sebagian besar ini adalah titipan dari para pembeli atau para pelanggan produk-produk usaha dari Dapur Santri DT. Kegiatan ini in sya Allah masih akan berlanjut selama dibulan Ramadhan,” lanjutnya.

Menurut Aisyah makanan yang diberikan itu sangat disukai para santri. “Alhamdulillah anak-anak di panti yang kita kunjungi juga para santri penghafal Qur`an merasa senang .Bisa mencicipi makanan khas Jepang seperti dimsum dan rice bowl dengan varian chicken karage, chicken teriyaki dan yang lainnya mungkin pertama bagi mereka.”

Aisyah mohon doanya untuk keistiqamahan dengan kegiatan ini. “Semoga dengan adanya kegiatan berbagi ini usaha kami bisa semakin berkah dan bisa berbagi lebih banyak lagi panti asuhan atau rumah singgah merasakan. Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan Ramadhan ini,” pungkasnya. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *