Dibuka, Pendaftaran Pesantren Mahasiswa Virtual

Menjadi mahasiswa tidak hanya harus membangun kadar intelektualnya. Sebagai agent of change mahasiswa pun dituntut memberikan contoh yang baik di masyarakat.

Menjawab kebutuhan tersebut, Pesantren Daarut Tauhiid (DT) melalui Daarut Tarbiyah kembali melaksanakan Program Pesantren Mahasiswa Virtual (PPMV).

Program ini diselenggarakan untuk memenuhi dan meningkatkan akhlak dari insan mahasiswa agar memiliki tanggung jawab, bukan terhadap akademik saja, namun juga terhadap diri, keluarga, masyarakat, lingkungan, dan terutama Allah SWT.

Program PPMV menjadi salah satu program unggulan yang selalu dinanti mahasiswa. Karena dalam setiap materi PPMV, para santri mahasiswa ini tidak hanya mendapatkan materi yang bermanfaat bagi perkembangan diri, namun materi yang menunjang peningkatan kualitas akademik pun turut dikembangkan dengan metode-metode Islam.

Program ini diselenggarakan secara intensif selama lima bulan menggunakan sistem pembelajaran jarak jauh (online). Keunggulan program PPMV sangat banyak, dan menarik untuk diikuti, antara lain materi diniyah (akidah, fikih ibadah, manajemen qalbu, al-Quran),  materi bahasa Inggris dari Kampung Inggris Madany, materi bahasa Arab metode mustaqilli, monitoring ibadah harian, halaqoh al-Quran (tahsin & tahfiz), mentoring, muhadhoroh, muhasabah dan game tauhid.

Selain itu, fasilitas yang akan didapatkan santri adalah pembelajaran interaktif melalui aplikasi zoom/google meet, buku modul mustaqilli, e-sertifikat PPMV, e-sertifikat mustaqilli, e-sertifikat English Madany.

Bagi yang tertarik pendaftaran maksimal tanggal 31 Agustus 2020. Link pendaftaran  https://bit.ly/daftarPPMV. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi 0819-1020-6060. (Elga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *