DKM Masjid Daarut Tauhiid Buka Program Daurah Ramadhan

Setelah tahun lalu tidak mengadakan kegaiatan Ramadhan, Dewan Kemakmuran Masjid DKM Masjid Daarut Tauhiid Bandung mengadakan program Dauroh Ramadhan Virtual 1442 H. Program ini merupakan pembelajaran agama Islam dan monitoring ibadah harian selama dua puluh hari secara online pada bulan Ramadhan.

Hal ini disampaikan Dadang Subagja selaku Kepala Unit DKM Daarut Tauhiid pada Senin, (12/4). “Meski pandemi, alhamdulillah kami sangat senang diizinkan mengadakan kegiatan Ramadhan kembali,” ujarnya.

Dadang menambahkan kegiatan ini sebagai cara memfasilitasi jamaah yang ingin memaksimalkan waktu di bulan Ramadhan yang sudah dirindukan. Yang tahun sebelumnya kegiatan Ramadhan tidak ada. “Dengan memperbanyak amal ibadah dan kajian keilmuan Islam, meski online in sya Allah berkah dan bermanfaat.”

Dadang juga menambahkan ibadah pada saat Ramadhan tahun ini harus meningkat. “Istiqamah dalam ibadah fardhu dan amalan sunnah dalam melaksanakan ibadah. Ingat akan pahala yang berlimpah. In sya Allah, kita siap memberikan layanan ibadah selama Ramadhan,” pungkasnya.

Jamaah bisa mengikuti program DR Virtual ini yang akan dilaksanakan mulai 1-20 Ramadhan 1442 H atau 13 April–2 Mei 2021. Hanya Rp 150.000 untuk program selama 20 hari di bulan Ramadhan. Informasi lengkap bisa melalui https://www.instagram.com/masjiddtbandung/ atau melalui website https://daaruttauhiidvirtual.com/dr-virtual/. Selain itu, jamaah bisa menghubungi call center di 0819-1020-6060. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *