Tahun 2021 DKM DT kembali Selenggarakan Program Pesantren Virtual

Pesantren Daarut Tauhiid (DT) melalui unit Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) DT Bandung kembali menyelenggarakan program-program pesantren virtual (daring) yang akan diselenggarakan sepanjang tahun 2021.

Dadang Subagja selaku Ketua DKM DT mengatakan tahun ini Pesantren DT belum membuka pesantren mukim dan tetap akan menyelenggarakan program-program virtual.

“Tahun ini kami belum membuka program pesantren mukim, paling tidak sampai pertengahan tahun. Oleh karena itu, program pesantren yang biasanya mukim dialihkan menjadi program-program virtual. Harapannya kaum muslimin di mana pun berada tetap bisa belajar dan mendapatkan pendidikan agama Islam dari rumahnya masing-masing tanpa harus datang langsung ke Daarut Tauhiid,” ujarnya.

Dadang menyebutkan bahwa program-program pesantren virtual tersebut di antaranya Program Pesantren Virtual (PPV), Program Santripreneur, Program Pesantren Mahasiswa Virtual (PPMV), Bimbingan Pra-Nikah Sehati, Pesantren Muslimah, dan Dirosah Privat Online.

Berikut ini daftar program pesantren virtual yang akan diselenggarakan pada Januari 2021:

  • Program Pesantren Virtual (PPV) angkatan ke-8 (18-29 Januari 2021).
  • Program Santripreneur angkatan ke-2 (25 Januari-18 April 2021).
  • Program Pesantren Mahasiswa Virtual (PPM-V) angkatan ke-2 (25 Januari-25 Juli 2021).

“Jamaah dapat mengikuti program-program virtual tersebut dengan cara mengisi formulir pendafaran di laman website www.daaruttauhiidvirtual.com atau menghubungi hotline 0819-1020-6060. Semoga Allah meridai dan memberikan kemudahan kepada kita dalam ikhtiar mendekat kepada-Nya melalui Program Pesantren Virtual Daarut Tauhiid,” pungkas Dadang. (Angga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *