DT Buka Pesantren Virtual Special Weekend

Ada Kabar gembira bagi sahabat-sahabat yang ingin menuntut ilmu agama di Pesantren Daarut Tauhiid (DT). Walau kini kegiatan belajar mengajar  (KBM) di DT terkendala jarak karena adanya Pandemi Covid-19, namun hal itu tidak menyurutkan semangat para pengola pesantren yang didirikan oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), untuk terus memberikan ilmu yang bermanfaat kepada umat.

Program Pesantren Virtual (PPV) di DT, kini hadir dengan jadwal khusus, yakni setiap akhir pekan (Sabtu dan Ahad). Ini merupakan Program Pembelajaran Agama Islam secara online dengan tema pembelajaran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan peserta.

Siapapun yang mengikuti program ini, peserta akan mendapat beragam keunggulan. Mereka tidak hanya mendapatkan materi pembelajaran, namun juga peserta akan dipantau dan diberikan motivasi dalam melaksanakan ibadah harian, mentoring, halaqoh al-Quran, serta konsultasi bersama pendamping program.

Ada tujuh tema pembelajaran yang diberikan. Pertama, ibadah makin khusyu dengan memahami ilmu fiqihnya. Kedua, aqidah lurus, keimanan meningkat terus. Ketiga, meraih air mata taubat. Keempat, lebih dekat bersama Rasulullah saw. Kelima, merencanakan kematian husnul khatimah. Keenam, menuju pernikahan yang berkah dengan bekal persiapan menikah. Ketujuh, manajemen rumah tangga guna membangun keluarga yang dirindukan surga.

Bagi yang berminat menjadi peserta, ada empat persyaratan yang harus dipenuhi. Pertama, muslim dan muslimah usia 14 tahun keatas. Kedua, mempunyai kesungguhan dan semangat belajar. Ketiga, mampu mengikuti pembelaaran melalui media online. Keempat, siap meanaati seluruh peraturan selama mengikuti program.

Investasi untuk program ini sebesar Rp. 500.000 untuk satu tema pertama, dan akan mendapatkan diskon untuk memberikutnya. Link pendaftarannya: https;//bit.ly/daftarPPVDT. Fasilitas yang diberikan ialah materi pembelajaran, monitoring ibadah harian, halaqoh al-Quran, mentoring serta konsultasi, dan mendapat E-Sertifikat di akhir program. Media pembalajarannya akan dilakukan melalui Youtube, Zoom, Google Meet, WhatsApp, dan lain-lain.

Informasi selengkapnya silakan hubungi Admin Pesantren DT melalui Whatsapp di nomor 081910206060 dan 08112000480. Bisa juga menghubungi Kantor Pesantren DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 38, Kota Bandung. (Cristi Az-Zahra)

 

 

 

 

 

 

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *