DT Peduli Bekerja Sama dengan DT Berdaya Gelar ACM

Menjaga kebersihan dan kenyamanan masjid, merupakan tanggung jawab umat Islam yang beriman. Maka, Yayasan Daarut Tauhiid (DT) diwakili oleh Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) DT Peduli, bekerja sama dengan Yayasan DT Berdaya, mengadakan Program Aku Cinta Masjid (ACM).

Kedua lembaga tersebut berbagi peran. Laznas DT Peduli bergerak menghimpun donasi untuk kelancaran Program ACM, sedangkan Yayasan DT Berdaya bergerak di lapangan atau di lokasi untuk menjalankan Program ACM.

Mereka pun memiliki Group Whatsapp yang diberi nama Relawan Aku Cinta Masjid. Di dalam grup tersebut, terdapat orang-orang yang mewakili DT Peduli, seperti Sansan Darajat dan Pepen. Kemudian, ada Oha Hoer, Dede Mulyawan, dan Aji, yang mewakili Yayasan DT Berdaya. Selain mereka, ada pula para relawan umum, yang bergabung di grup untuk mendapatkan update informasi seputar ACM.

Program ACM ke-55 pun digelar pada Jumat (2/2), di Masjid at-Taubah, Kelurahan Dunguscariang, Kecamatan Andir, Kota Bandung. Acara berlangsung dengan lancar, dan disambut baik oleh warga sekitar.

“Terima kasih kepada Laznas DT Peduli dan Yayasan DT Berdaya. Kami merasa terbantu sekali dengan adanya Program ACM ini. Mudah-mudahan, dengan melihat antusias Tim Relawan ACM dalam membersihkan masjid, warga sekitar Masjid at-Taubah ini dapat terinspirasi untuk mencintai dan menjaga kebersihan masjid,” kata Aang, Pengurus DKM at-Taubah.

Bagi jamaah yang ingin berdonasi untuk Program ACM, silakan transfer melalui rekening CIMB Niaga Syariah: 860003896700 atas nama Darut Tauhid Peduli. Informasi selengkapnya silakan menghubungi 0813-2020-8181.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *