DT Peduli Cirebon Launching Rumah Tauhiid Alquran Dawuan

daaruttauhiid.org-Daarut Tauhid (DT) Peduli Cirebon melakukan prosesi Launching Rumah Tauhiid Alquran di Desa Dawuan Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon Kamis (11/10/2018).

Kegiatan dengan mengusung tema ” Menuju Generasi Qur’ani Berkarakter Baik dan Kuat” ini salah satu program DT untuk mengajak masyarakat untuk belajar, mencintai dan mengamalkan Alquran.

Prosesi launching ditandai pemotongan pita oleh perwakilan Camat Tengahtani, didampingi unsur pemerintah Desa Dawuan, pemilik rumah dan pihak DT Peduli Cirebon. Kegiatan ini juga dihadiri tokoh masyarakat, alim ulama dan tamu undangan dari masyarakat sekitar.

Pemilik Rumah Hj. Rohmawati mengungkapkan bahwa rumah yang kini akan dijadikan sebagai Rumah Tauhiid adalah Rumah Pribadi. Namun karena hijrah dan tinggal sama orang tua, maka rumah tersebut dikosongkan dan akhirnya bertemu dengan Daarut Tauhiid Cirebon untuk dijadikan tempat salah satu program Rumah Tauhiid.

Dalam kegiatan Rumah Tauhiid ini, ada beberapa program yang akan digelar pertama Tahfidz Anak Usia Dini, ada Tahsin Anak Usia Dini. Tidak hanya anak-anak, akan tetapi Daarut Tauhiid Peduli dalam hal ini mempersilahkan kepada orang tua yang mau belajar serta memperdalam Alquran gratis tanpa dipungut biaya. Ungkap, Zusuf selaku Kepala Cabang DT Peduli Cirebon

Masyarakat Desa Dawuan dan Daarut Tauhiid Peduli berharap dengan adanya kerjasama ini dapat bermanfaat untuk anak-anak dan masyarakat, serta mampu membentuk karakter baik dan kuat. Dan program ini akan membantu untuk membimbing masa depan anak menjadi pribadi Alquran.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *