DT Peduli dan BPKH Salurkan Bantuan untuk Instansi Pendidikan

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) bersama Daarut Tauhiid (DT) Peduli kembali menyalurkan bantuan program kemaslahatan untuk masyarakat pada Rabu (7/10). Kali ini bantuan yang diberikan berupa armada ambulans dan mobil operasional. Sebanyak tiga yayasan menerima bantuan program kemaslahatan ini di antaranya STAI Assalamiyah, Ponpes Al Wahdah, dan Yayasan Nurul Qiroah.

Rahmat Hidayat, anggota badan pelaksana BPKH mengatakan, komitmen BPKH dalam memberikan nilai manfaat dari pengelolaan dana jamaah haji kepada umat Islam di Indonesia dibuktikan lewat program ini.

“Memang bantuan ini adalah hasil dari pengelolaan dana haji. Dan sudah menjadi tugas BPKH bisa mengembalikan nilai manfaat kepada jamaah haji khususnya dan masyarakat secara umum. Semoga program kemaslahatan ini benar-benar terasa manfaatnya,” ucap Rahmat.

Sementara itu, Direktur Fundraising DT Peduli Muhammad Ihsan dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada BPKH atas kepercayaannya menjadikan DT Peduli sebagai mitra dalam penyaluran program kemaslahatan BPKH.

Pada kesempatan lain, Maman yang mewakili STAI Assalamiyah juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BPKH atas bantuan yang diberikan.

“Semoga semua semakin berkah, Allah berikan perlindungan untuk semua pimpinan dan pegawai BPKH dan Daarut Tauhiid Peduli. Terima kasih banyak atas bantuannya, ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata Maman. (MA/Astri)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *