DT Peduli Gelar MUKERNAS Sekaligus Upgrading

[daaruttauhiid.org] – DT Peduli (Daarut Tauhiid Peduli) pada Selasa (9/11/2021) melaksanakan kegiatan MUKERNAS yang diselenggarakan di Kantor Pusat DT Peduli, Jl. Gegerkalong, Kota Bandung.

Pada MUKERNAS tersebut tema yang diusung adalah ‘Transformasi Lembaga DT Peduli Menuju Pemberdayaan Unggul’. MUKERNAS DT Peduli rencananya akan dilaksanakan sampai hari Kamis (11/11).

Jumlah peserta yang hadir pada acara tersebut menurut data panitia kurang lebih 154 peserta dari berbagai daerah atau cabang DT Peduli. Termasuk didalamnya pimpinan manajemen pusat, direktorat, fundrising, program, markom, wakaf, dan SLO.

Hadir pula pada acara tersebut peserta undangan yang terdiri dari Pembina dalam hal ini Aa Gym langsung, kemudian Pengurus Yayasan, Pengawas Yayasan, Dewan Syari’ah, dan yang lainnya.

MUKERNAS ini dilakukan tidak sepenuhnya secara offline, karena forum yang dilaksanakan secara offline hanya terbatas untuk Pimpinan Manajemen Pusat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sedangkan untuk Kabag. Pusat dan Pimpinan Cabang dilaksanakan dikantornya masing-masing secara online melalui aplikasi Zoom Meeting.

Diantara pembahasan yang dilakukan dalam MUKERNAS tersebut adalah bagaimana kinerja DT Peduli selama tahun 2021 dan juga evaluasi selama tahun 2021. Termasuk pemaparan kinerja dari seluruh Direktorat dan juga dari 4 Region.

Taufiq Hidayat selaku Direktur Markom DT Peduli menyampaikan, “tentunya goal dari kegiatan MUKERNAS ini adalah kinerja dalam 1 tahun bisa terevaluasi termasuk didalamnya capaian-capaian yang telah dilakukan bisa termonitor dengan baik.”

“kemudian juga nantinya ada rencana strategis di tahun 2022, bagaimana goals kedepan agar bisa lebih maksimal.” Tambah Taufiq.

Pada kesempatan tersebut juga tidak hanya dilaksanakan MUKERNAS, tetapi para peserta juga diberikan upgrading yang disampaikan oleh pihak Rumah Zakat, tentang Desa Berdaya. Kemudian juga Direktur DT Insani turut mengisi dalam kegiatan upgrading. (Wahid)

Red: WIN

 

Bagi Jama’ah sekalian yang tertarik untuk berkontribusi terhadap syiar dakwah dan wakaf untuk pembangunan sarana ibadah & belajar santri, bisa menyalurkannya melalui rekening berikut:

Bank Syariah Indonesia (BSI) 9255.373.000 an Yayasan Daarut Tauhiid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *