Eri Sudewo Apresiasi Mukernas 21 DT Peduli

Pencapaian yang diraih Daarut Tauhiid (DT) Peduli pada tahun 2020 sangat diapresiasi. Meski di saat Pandemi, DT Peduli tetap hadir melayani umat. Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) DT Peduli yang berlangsung selama 3 hari merupakan bukti keseriusan lembaga amil nasional ini untuk menghadapi tantangan di tahun 2021.

Direktur Utama DT Peduli M. Bascharul Asana (Ruly) saat ditemui disela berlangsungnya kegiatan Mukernas mengatakan strategi dan rencana cadangan harus dipikirkan, apalagi mengingat kondisi pandemi saat ini.

“Pandemi ini menjadi pelajaran berharga bagi kami. Banyak inovasi yang kami lakukan dan harus kami kembangkan di tahun depan. Ditambah semakin percayanya para mitra serta donatur membuat kami harus terus belajar dan memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Ruly pada Kamis (6/11).

Selain itu, DT Peduli juga mendapatkan apresiasi dari Eri Sudewo pendiri Dompet Dhuafa. Eri diundang sebagai pemateri workshop dan upgrading di acara Mukernas kali ini.

“Alhamdullilah, kedatangan Eri Sudewo membuat kita semakin bisa membangkitkan energi dalam bekerja karena Allah. Ini keseriusan kami. Evaluasi yang diterima hari ini sebagai pelajaran untuk ke depannya dalam pelayanan,” ujar Ruly.

Selain Eri Sudewo, ada beberapa mitra yang hadir secara online dan offline dalam Mukernas, yaitu Kepala BPKH Anggito Abimanyu, CEO Wardah Nurhayati Subakat, Kepala Forum Organisasi Zakat Pusat Bambang Suherman, Kepala Forum Organisasi Zakat Jawa Barat H. Herman, serta Dewan Pengawas Syariah DT Peduli KH. Miftah Faridl, Ustaz Mulyadi Alfadhil dan Ustaz Ali Nurdin. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *