Pimpinan STAI DT Lantik BEM dan Resmikan UKM

[daaruttauhiid.org] – Telah dilaksanakannya pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Daarut Tauhiid priode 2021-2022 di aula Daarul Hajj, Kamis (4/11/2021).

Dalam acara perlantikan tersebut  sekaligus dilakukannya peresmian UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), yang dilantik oleh kepala STAI Daarut Tauhiid Mulyadi Al-Fadhil M.Pd.

Jumlah pengurus yang dilantik berjumlah 9 orang. Presiden BEM diamanahi kepada Muhammad Irfan Nurfalah dan Wakil Presidennya adalah Redi Nur Agus Maulidin, dan beberapa bidang atau departemen lainnya.

Adapun pesan yang disampaikan kepala STAI DT dalam acara pelantikan pengurus BEM adalah: “Jadikan kegiatan ini sebagai proses belajar bagi mahasiwa, karena pada dasarnya proses belajar itu tidak hanya dilakukan dalam ruang kelas.”

“Akan tetapi melalui organisasi juga, sebagai bentuk kemandirian dan pengembangan diri. Orang-orang yang sukses hari ini tidak terlepas dari proses belajar dari sebuah organisasi, baik organisasi BEM, UKM, Himpunan, dan kegiatan mahasiswa lainnya. Semoga yang diberi tugas dijadikan sebagai pengalaman yang berharga dalam hidupnya.” Tambah Mulyadi.

Adanya acara pelantikan BEM dan peresmian UKM, menjadi salah satu tolak ukur berjalan baiknya roda organisasi di kampus. Dan STAI Daarut Tauhiid dalam hal ini berupaya terus memfasilitasi kegiatan organisasi mahasiswa agar kapasitas organisasi mahasiswa STAI Daarut Tauhiid dapat mumpuni, terutama ketika nanti sudah terjun ke masyarakat. (Arga/Wahid)

Red: WIN

 

Bagi Jama’ah sekalian yang tertarik untuk berkontribusi terhadap syiar dakwah dan wakaf untuk pembangunan sarana ibadah & belajar santri, bisa menyalurkannya melalui rekening berikut:

Bank Syariah Indonesia (BSI) 9255.373.000 an Yayasan Daarut Tauhiid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *