Eco Pesantren Daarut Tauhiid Selenggarakan Penyembelihan Hewan Qurban dan Pendistribusian ke Warga Sekitar

Eco Pesantren Daarut Tauhiid.

Bandung Barat – DT Peduli bersama ECO Pesantren Daarut Tauhiid pada hari Rabu (21/7) lalu telah melaksanakan penyembelihan hewan qurban dalam program Qurban Peduli Negeri yang bertempat di Dome ECO Pesantren.

Hewan qurban yang disembelih adalah sapi berjumlah 7 ekor dan domba berjumlah 62 ekor. Hewan qurban ini berasal dari para Muqorib warga Eco Pesantren, orang tua siswa SD, SMP Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) Putra, SMA DTBS Putra, SMK DTBS Putra dan para donatur DT Peduli.

Penyaluran daging hewan qurban ini disalurkan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang jaraknya tidak terlalu jauh dengan lokasi ECO Pesantren.

Tepatnya di 13 RW yang berada di Desa Cigugur Girang dan 4 RW yang berada di Desa Karyawangi dikawasan ECO pesantren 2 desa Karyawangi. Serta disebarkan ke siswa MDT, SPS, mitra dirdik dan mitra ECO Pesantren Daarut Tauhiid.

Agus Mubarok selaku Ketua DKM Eco Pesantren memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada para donatur (Muqorib) yang telah menitipakn hewan qurbannya di Eco Pesantren Daarut Tauhiid.

“Kami atas nama panitia mengucapkan jazakumullah khairon kepada para donatur yang telah menitipkan hewan qurbannya di Eco Pesantren dan para donatur DT Peduli serta para donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu”, kata Agus.

“Semoga Alloh Subhanahu Wa Ta’ala menerima segala  amal ibadah qurban kita serta rezekinya menjadi rezeki yang penuh berkah. Serta mohon maaf apabila dalam pelaksanaan qurban ini banyak kekurangannya”, pungkasnya. (Agus)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *