Endah Pilih Titipkan Buah Hatinya ke Daycare DT

Daycare Daarut Tauhiid (DT), menjadi tempat yang nyaman, hangat, menyenangkan, bernuansa islami, dan cocok bagi anak-anak yang dititipkan di sana. Fasilitas yang diberikan tidak hanya pengasuhan, tapi ada penerapan pemahaman islam sejak dini. Daycare juga memiliki sistem pengasuhan dengan lebih mengutamakan kekeluargaan kepada para orangtua, juga pada anak yang dititipkan. dan juga anak-anaknya.

“Sistem pengasuhan di Daycare berfokus pada menjalin kekeluargaan dengan para orangtua dan anak-anaknya. Tujuannya agar mereka merasa nyaman. Programnya juga di design tidak terlalu formal seperti daycare lainnya,” jelas Lani, Kepala Daycare DT pada Selasa (15/10).

Sebanyak 49 anak, terdiri dari 27 anak di kelas bayi, dan 22 anak di kelas balita, didampingi oleh 15 ibu asuh, dan tiga orang guru. Program pembelajaran yang diberikan seperti pembiasaan salat berjamaah, art and craft, cooking class, contruction class, house keeping, aurond DT, dan pemeriksaan kesehatan oleh dokter gigi, dokter umum, serta dokter anak. Fasilitas yang menunjang program itu ialah ruang bermain indoor dan outdoor, ruang kelas, ruang tidur anak, serta mainan edukasi.

Endah, orangtua Arjuna (4), salah seorang anak asuh Daycare DT mengungkapkan, Daycare ini terpercaya. “Siapa yang tidak tahu Daarut Tauhiid dan Aa Gym? Dua nama besar itu membuat para orangtua merasa yakin tanpa harus khawatir ketika menitipkan anak di sini. Selain itu, Daycare sangat membantu, terutama dalam pendidikan keislaman kepada Arjuna. Sebelumnya ketika di rumah, Arjuna kurang maksimal mendapatkan pembelajaran seperti itu. Jadi saya sebagai orangtua sangat bersyukur, dalam kesibukan, ada yang bisa membantu,” tuturnya.

Bagi para orangtua yang ingin menitipkan anaknya ke Daycare DT, silakan hubungi kantornya di jalan Gegerkalong Girang No.57A, Kota Bandung. Informasi selengkapnya silakan menghubungi 0857 2225 5222. (Sukmara Galih)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *