Semarak Muharram Festival 2020 DT Peduli

Muharram Festival merupakan event besar terakhir yang dilaksanakan Daarut Tauhiid (DT) Peduli pada tahun 2020. Sebelum itu, DT Peduli sukses melaksanakan Ramadhan Peduli Negeri dan Qurban Peduli Negeri. Rangkaian acara dalam Muharram Festival ini pun telah disusun agar terlaksana dengan baik. Ada pun Muharram Festival dimulai sejak tanggal 31 Juli lalu.

Hal ini yang disampaikan Direktur Utama DT Peduli M. Bascharul Asana (Ruly) saat acara Bincang-bincang Difabel yang disiarkan langsung di kanal YouTube DT Peduli, Rabu (30/9).

“Alhamdulillah, kegiatan yang diselenggarakan DT Peduli selalu menjadi perhatian dan didukung para donatur. Kami sangat menghaturkan terima kasih pada donatur yang telah percaya kepada DT Peduli,” ujarnya.

Ruly juga menyampaikan rangkaian kegiatan yang ada dalam Muharram Festival.

“Pada Muharram Festival ini kami mencanangkan program yang pertama yaitu Peduli Yatim. Lalu yang kedua Program Peduli Difabel, yang mana tema ini digunakan sebagai tema puncak. Lalu yang ketiga adalah Peduli Pendidikan, dan yang keempat adalah Program Peduli Mu’alaf. Dalam semua kegiatan ini menjadi ajang kami menyalurkan hasil donasi para donatur, termasuk juga yang terdampak pandemi. Ada pun puncak acara Program Peduli Difabel akan selesai pada Hari Disabilitas Dunia akhir Desember 2020 nanti,” kata Rully.

Pada Program Peduli Difabel dalam rangkaian acara Muharram Festival, Senin (28/9) telah dilaksanakan Konser Peduli Difabel. Menghadirkan para musisi hijrah serta Ustaz Derry Sulaiman, Fadly Padi, serta penampilan spesial Kembar Difabel yakni Rizki dan Rifki. Pada acara ini juga menghadirkan Pimpinan Pondok Pesantren DT KH. Abdullah Gymnastiar. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *