Harga Terjangkau, Sepatu Karya Anggota KOPMU DT Dijamin Berkualitas

Tepat di sebelah Kantor Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Daarut Tauhiid (DT) Peduli, terdapat Kantor Koperasi Pemberdayaan Ummat (KOPMU).  Kantor tersebut tiada lain ialah Program DT Peduli dibidang pemberdayaan ekonomi. KOPMU yang didanai oleh dana ZIS (Zakat, Infak, Sedekah) DT Peduli, mengelola dana tersebut untuk memberdayakan kaum mustahik, agar mereka menjadi muslim yang produktif, kuat dari sisi tauhid, dan mandiri dibidang ekonomi.

Salah satu produk binaaan yang terpampang di etalase KOPMU DT ialah sepatu formal, yang dapat digunakan penggunanya ke kantor, ke undangan pernikahan, dan acara resmi lainnya. Iwan Firmansyah, Kepala KOPMU DT menyampaikan, sepatu tersebut hasil produksi anggota binaan di Wilayah Bandung Selatan.

Katanya, proses pembuatan sepatu dari mencari bahan baku hingga pemasaran, sangat luar biasa. “Ini prosesnya luar biasa, mulai dari cara menjahit,  pencarian model atau desainnya, dan lain-lain. Proses penjualannya, ada juga yang sifatnya custome,” katanya pada Senin (29/7).

Walau masih ada kekurangan, namun Anggota Binaan KOPMU DT terus melakukan perbaikan dalam proses produksinya, sehingga sepatu yang dijual terjamin kualitasnya. Harga terjangkau, tapi tidak menurunkan kualitasnya.

Jika sahabat membeli sepatu tersebut. Sahabat tidak hanya akan mendapatkan sepatunya, tapi sahabat juga akan mendapat pahala karena ikut membantu menyejahterakan para pengrajin sepatu di pedesaan, yang merupakan Anggota KOPMU DT. Informasi selengkapnya, silakan hubungi media sosial KOPMU DT. (Cristi Az-Zahra)

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *