Ikuti Aa Gym, Jamaah Wakaf Program Masjid 3 in1

Sering menyimak tausiah dari KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), baik secara langsung, maupun melaui media sosial, membuat Aulia, yang merupakan jamaah Daarut Tauhiid (DT), terketuk hatinya untuk berwakaf. Ia mengungkapkan, sebelumnya ia tidak paham perbedaan anatara infak dan wakaf. Namun, setelah menyimak tausiah dari Aa Gym tentang wakaf adalah amalan yang cerdas, ia pun memutuskan terus menyisihkan hartanya untuk berwakaf.

“Sebelumnya saya tidak tahu, masih bingung lah bedanya infak dan wakaf. Setelah tahu, saya jadi mantap gitu untuk berwakaf. Mudah-mudahan walau jumlahnya tidak banyak, tapi Allah rida, dan jadi jalan turunnya pertolongan Allah bagi saya dan keluarga,” ungkapnya pada Rabu (30/10).

Program wakaf yang ia pilih di Lembaga Wakaf DT ialah Wakaf Masjid 3 in 1, yang berarti sekali berwakaf, sama dengan telah berwakaf untuk tiga masjid. Yaitu, Masjid DT Rahmatan Lil Alamiin di Lubuklinggau, lalu Masjid DT Batam, dan Masjid al-Hadi di DT Serua.

“Kalau membangun masjid dengan uang sendiri, sekarang belum ada uangnya. Makanya, ketika tahu Lembaga Wakaf DT ada program ini, saya ikut nyampuran untuk berwakaf. Mudah-mudahan, setiap ada orang yang salat atau ngaji di masjid itu, nanti pahalanya juga ngalir ke saya,” katanya dengan antusias.

Menurutnya, kata-kata Aa Gym tentang membangun rumah di surga dengan wakaf untuk masjid, selalu terngiang-ngiang di telinganya. “Keingetan terus tausiah Aa Gym yang itu. Ya, masuk logika sih, untuk membangun rumah di dunia saja kita berjuangnya luar biasa, masa untuk rumah di surga tidak?” ujarnya sambil tersenyum.

Bagi sahabat yang ingin berwakaf untuk Program Wakaf Masjid 3 in1, wakaf dapat disalurkan melalui transfer ke BSM 7766776633, BNI 22512118, BNI Syariah 3800538005, atau CIMB Niaga Syariah 860004551900 atas nama Yayasan Daarut Tauhiid. Info selengkapnya silakan hubungi Call Center: 085200123123. (Cristi Az-Zahra)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *