Ingin Menghafal Al Quran, Tapi Sibuk? Coba Cara Ini !

[daaruttauhiid.org] – Ingin fokus menambah hafalan Al Quran? Namun tidak banyak waktu yang dimiliki karena sibuk dengan pekerjaan, sekolah atau urusan lainnya? Ada pilihan menarik bagi siapa saja yang ingin fokus menambah hafalan Al Quran namun tidak memiliki banyak waktu luang, khususnya di hari Weekday.

Pilihannya adalah dengan mengikuti program Santri Tahfidzul Quran (STQ) Weekend yang diselenggarakan oleh unit Baitul Quran Pesantren Daarut Tauhiid.

Program ini merupakan salah satu program yang diselenggarakan oleh unit Baitul Quran DT, yang dilaksanakan setiap Sabtu dan Ahad selama minimal satu periode program (tiga bulan) dan peserta bisa melanjutkan ke periode-periode berikutnya.

Pelajar, mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, dan juga lainnya mulai dari usia 12 tahun, bisa mengikuti program STQ Weekend ini.

Selain menerima materi pokok seperti halaqoh Qurani, ziyadah hafalan dan murojaah, peserta pun ditawarkan dengan sejumlah fasilitas penunjang seperti mabit Qurani, motivasi Qurani, mutabaah yaumiyah (monitoring ibadah harian), sertifikat/syahadah serta yang lainnya.

Lalu berapa target hafalannya? Untuk target hafalan selama satu periode program, minimal peserta mampu menambah 1 juz hafalan baru.

Mengutip informasi dari tim Baitul Quran DT, bahwa program ini memiliki tujuan seperti aplikasi tata nilai Islam (Quran), memiliki kecintaan dan semangat berinteraksi dengan Al Quran, memiliki amalan ruhiyah yang istiqamah, memiliki karakter baik dan kuat (BAKU), mampu menyetorkan hafalan minimal 1 juz, memiliki kesenangan dalam tilawah (menambah dan murojaah hafalan) serta memiliki motivasi untuk mengamalkan ayat yang sedang atau telah dihafalkan.

Baitul Quran yang berkantor di lingkungan Daarut Tauhiid Bandung ini berkomitmen untuk melahirkan para Huffazh (penghafal Al Quran) yang benar-benar dicintai Allah, yang kuat imannya, bagus ibadahnya, dan juga indah akhlaknya. Sebagaimana tergambar dalam semangat jargon khas Baitul Quran DT, “Al Quran di hatiku, Al Quran di lisanku, Al Quran akhlakku.In sya Allah!

Tertarik dengan program yang bisa menjadi solusi ini? Silakan untuk mengetahui informasi dan pendaftaran program menghafal Al Quran STQ Weekend dapat menghubungi Call Center 0819-1020-6060 atau via website www.daaruttauhiidvirtual.com. (Adam)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *